CALL CENTER
Setiap Hari Pukul 07:30 - 20:30:
0815 6358 3180
0812 9776 8883
Email: awningkaryamandiri@gmail.com

Canopy Polycarbonate Murah Berkualitas Jakarta

Canopy Polycarbonate Murah Berkualitas Jakarta Barat, Selatan, Utara, Pusat.
Semakin digemarinya penggunaan canopy rumah minimalis sekarang ini sudah menjadi trend selain untuk kebutuhan, dahulu sebelum adanya canopy bangunan dibuat jadi satu dengan canopynya. Tetapi sekarang ini dengan banyaknya pilihan model canopy yang bisa digunakan menambah asri tampilan rumah dan menambah nyaman kondisi rumah itu dari pancaran sinar matahari. 
Canopy rumah minimalis menjadi primadona property sekarang ini, dikarenakan bentuk canopy ini minimalis atau sederhana terlihat lebih modern simple sangat pas dengan gaya-gaya rumah sekarang ini disukai banyak orang. Bahan untuk canopy rumah minimalis terdiri dari material besi berbentuk kotak-kotak, baik tiang maupun rangka canopy minimalis semua terdiri dari besi kotak sehingga menambah kental kesan simple modernnya.

Apakah Polycarbonate itu? Sebelum menjelaskan tentang jenis ini, ada baiknya kita mengetahui apa itu polikarbonat. Penggunaan plastik jenis ini sangat bervariasi dalam berbagai bidang industri, salah satunya material untuk arsitektur. Polycarbonate adalah plastik dari bahan senyawa dari biji resin/plastik yang diolah menjadi berbagai produk, diantaranya adalah lembaran polikarbonat. Lembaran ini adalah plastik tipis yang biasa digunakan sebagai material untuk rumah tinggal seperti atap carport, atau bagian lain dari rumah. 
Polycarbonate sebagai atap carport sangat populer, dan memang material yang paling sesuai saat ini. Biasanya atap ini dibuat dengan bingkai besi dengan diletakkan polikarbonat di bagian atasnya. Terdapat juga jenis yang sudah diberi tambahan lapisan anti UV untuk menambah ketahanan terhadap sinar matahari agar tidak merusak polikarbonat itu sendiri. Polikarbonat juga dipakai untuk membuat tangki air atau tandon.
Segera hubungi call centre kami Telp: 0815 6358 3180 / 021 5616 1777.

Katalog Canopy Polycarbonate
 

Area pelayanan kami siap untuk seluruh Indonesia. Pangsa pelayanan yang telah Kami cakup meliputi:
Jakarta, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Cengkareng, Bandung, Sukabumi/Pelabuhan Ratu, Cianjur, Garut, Cipanas, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Malang dll
Percayakan pada kami untuk kebutuhan Canopy Kain, Awning Gulung, Tenda Membrane & Canopy Polycarbonate yang bagus, pekerjaan dilakukan dengan benar dan tepat. Pastikan pemasangan Canopy Anda oleh tim ahli yang  sudah berpengalaman agar tidak ada penyesalan dikemudian harinya.

Mengapa Anda harus Pilih KARYA MANDIRI AWNING apa keunggulannya :
  • Pekerja yang profesional, kreatif dan handal
  • Pemakaian bahan yang pasti berkualitas
  • Desain yang indah, menarik dan kuat
  • Jaminan hasil pengerjaan yang memuaskan
  • Harga yang bersaing
  • Ketepatan waktu terjamin
Silahkan pilih produk yang Anda minati di katalog online kami, klik menu pilihan di atas!
Segera menghubungi call centre kami Telp/SMS: 0815 6358 3180 / 081297768883 (Bp. Hendiawan)


Jika Anda memiliki referensi desain sendiri, silahkan kirimkan desain Anda melalui email awningkaryamandiri@gmail.com (konfirmasi lewat telepon).

Workshop: Jln. Kemanggisan Raya No.54 Depan Cucian Mobil KCM Kecamatan Palmerah Jakarta Barat 11480.