CALL CENTER
Setiap Hari Pukul 07:30 - 20:30:
0815 6358 3180
0812 9776 8883
Email: awningkaryamandiri@gmail.com

Canopy Kain Lipat Murah Berkualitas Jakarta

Canopy Kain Lipat Murah Berkualitas Jakarta Barat, Selatan, Utara, Timur, Pusat.
Canopy kain atau biasa disebut juga awning kain merupakan pilihan tepat untuk Anda menambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan Anda, selain daripada fungsi utamanya yaitu untuk menutupi / melindungi eksterior bangunan Anda dari sinar cahaya matahari langsung dan tampias air hujan.

Berbagai desain canopy/awning kain telah kami kuasai teknik pembuatannnya, canopy/awning dengan material bahan berkualitas dengan banyak pilihan warna kain maupun corak dan juga desainnya yang beragam bisa Anda pilih untuk kebutuhan area komersial/bisnis maupun area hunian residensial Anda.
Berikut ini adalah contoh gambar aneka canopy yang dapat kami produksi, apabila Anda membutuhkan dengan spesifikasi khusus, silahkan rincikan kepada kami dan tampilan bangunan Anda, selain dari pada fungsi utamanya yaitu untuk menutupi / melindungi eksterior bangunan Anda dari sinar cahaya matahari langsung dan tampias air hujan.

Berbagai desain canopy/awning kain telah kami kuasai teknik pembuatannnya, canopy/awning dengan material bahan berkualitas dengan banyak pilihan warna kain maupun corak dan juga desainnya yang beragam bisa Anda pilih untuk kebutuhan area komersial/bisnis maupun area hunian residensial Anda.
Berikut ini adalah contoh gambar aneka canopy yang dapat kami produksi, apabila Anda membutuhkan dengan spesifikasi khusus, silahkan rincikan kepada kami.
Segera menghubungi call centre kami Telp: 0815 6358 3180 / 021 5616 1777

Katalog Canopy Kain Lipat

Area pelayanan kami siap untuk seluruh Indonesia. Pangsa pelayanan yang telah Kami cakup meliputi:
Jakarta, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Cengkareng, Bandung, Sukabumi/Pelabuhan Ratu, Cianjur, Garut, Cipanas, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Malang dll
Percayakan pada kami untuk kebutuhan Canopy Kain, Awning Gulung, Tenda Membrane & Canopy Polycarbonate yang bagus, pekerjaan dilakukan dengan benar dan tepat. Pastikan pemasangan Canopy Anda oleh tim ahli yang  sudah berpengalaman agar tidak ada penyesalan dikemudian harinya.

Mengapa Anda harus Pilih KARYA MANDIRI AWNING apa keunggulannya :
  • Pekerja yang profesional, kreatif dan handal
  • Pemakaian bahan yang pasti berkualitas
  • Desain yang indah, menarik dan kuat
  • Jaminan hasil pengerjaan yang memuaskan
  • Harga yang bersaing
  • Ketepatan waktu terjamin
Silahkan pilih produk yang Anda minati di katalog online kami, klik menu pilihan di atas!
Segera menghubungi call centre kami Telp/SMS: 0815 6358 3180 / 
081297768883 (Bp. Hendiawan)

Jika Anda memiliki referensi desain sendiri, silahkan kirimkan desain Anda melalui email awningkaryamandiri@gmail.com (konfirmasi lewat telepon).

Workshop: Jln. Kemanggisan Raya No.54 Depan Cucian Mobil KCM Kecamatan Palmerah Jakarta Barat 11480.