CALL CENTER
Setiap Hari Pukul 07:30 - 20:30:
0815 6358 3180
0812 9776 8883
Email: awningkaryamandiri@gmail.com

Canopy Kain Permanent Bagus Murah Berkualitas Jakarta

Canopy Kain Permanent Bagus Murah Berkualitas jakarta barat, selatan, utara, timur, pusat.
Canopy Kain Sekarang ini telah menjadi bagian dari accesoris exterior rumah anda, bahkan tidak sedikit gedung ruko juga bisa menggunakan canopy kain,canopy bukan sekadar mereduksi dampak iklim terhadap bangunan. Canopy juga menambah nilai estetika pada elemen bangunan.

Canopy berfungsi melindungi elemen bangunan dari sengatan panas atau guyuran air hujan. Penempatannya harus disesuaikan fungsi utamanya. Desain dan warnanya harus disesuaikan dengan tampilan keseluruhan bangunan.

Ini untuk menjaga agar keberadaan canopy tidak lantas "merusak" nilai estetika bangunan. Selain melindungi Anda dari terik matahari dan hujan, dengan warna- warna yang cerah dan corak menarik, dapat memperindah bangunan rumah atau bahkan bangunan ruko Anda , panjang dan pendeknya dapat diatur sesuai keinginan Anda. Pemasangan sangat mudah dan praktis. Bahan utama nya :
> SUNBRELLA, Made in USA dengan keunggulan ; Ultra Violet Protection, Water Proofing (anti bocor), Warna Anti pudar, Bahan kain tidak mengkerut.
> PARA, Made in italia
> RECASENS, Made in SPAIN
> AMARINDO, Made in korea
> STARPAULIN, Made in INA

Masih banyak model dan motif yang lain nya,untuk lebih lanjut kami siap datang untuk melakukan survey tempat dan membecirakan masalah bahan,motif,ukuran dan harga.
Percayakan pada kami untuk kebutuhan Canopy Kain, Awning Gulung, Tenda Membrane & Canopy Polycarbonate yang bagus, pekerjaan dilakukan dengan benar dan tepat. Pastikan pemasangan Canopy Anda oleh tim ahli yang sudah berpengalaman agar tidak ada penyesalan dikemudian harinya.

Kami merancang berbagai jenis Canopy dengan desain yang indah, menarik, kuat, dan tahan lama yang hanya terbuat dari bahan/material yang berkualitas tinggi. Dengan dukungan tim pekerja yang handal dan berpengalaman.

Segera menghubungi call centre kami Telp/SMS: 081563583180/081297768883

Katalog Canopy Kain Permanent
 

Area pelayanan kami siap untuk seluruh Indonesia. Pangsa pelayanan yang telah Kami cakup meliputi:
Jakarta, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Cengkareng, Bandung, Sukabumi/Pelabuhan Ratu, Cianjur, Garut, Cipanas, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Malang dll
Percayakan pada kami untuk kebutuhan Canopy Kain, Awning Gulung, Tenda Membrane & Canopy Polycarbonate yang bagus, pekerjaan dilakukan dengan benar dan tepat. Pastikan pemasangan Canopy Anda oleh tim ahli yang  sudah berpengalaman agar tidak ada penyesalan dikemudian harinya.

Mengapa Anda harus Pilih KARYA MANDIRI AWNING apa keunggulannya :
  • Pekerja yang profesional, kreatif dan handal
  • Pemakaian bahan yang pasti berkualitas
  • Desain yang indah, menarik dan kuat
  • Jaminan hasil pengerjaan yang memuaskan
  • Harga yang bersaing
  • Ketepatan waktu terjamin
Silahkan pilih produk yang Anda minati di katalog online kami, klik menu pilihan di atas!
Segera menghubungi call centre kami Telp/SMS: 0815 6358 3180 / 081297768883


Jika Anda memiliki referensi desain sendiri, silahkan kirimkan desain Anda melalui email awningkaryamandiri@gmail.com (konfirmasi lewat telepon).

Workshop: Jln. Kemanggisan Raya No.54 Depan Cucian Mobil KCM Kecamatan Palmerah Jakarta Barat 11480.